Thursday, July 09, 2009

sebuah harapan yang penting

sepasang kaki mungil
datang padaku beberapa waktu lalu
mengharap sebuah harapan
bukan harapan yang istimewa
tapi hanyalah sebuah harapan
harapan singkat yang sangat penting
yaitu harapan tuk hidup
mungkin beberapa dari kita sering tidak mensyukuri hidup
beberapa dari kita bahkan rela melepaskan hidup
hanya karena sebuah alasan yang tak pasti
tidakkah kita berkaca pada sepasang kaki mungil itu,,,
yang rela melakukan hal yang BELUM PANTAS mereka lakukan
menjual jiwa mereka ke jalanan yang keras
menjual masa depan mereka
menjual cita mereka
sekarang aku hanya duduk disisni menulis post yang merupakan keluh ku,,,
aku malu pada mereka,, tanpa keluh terus menjalani hidup
hidup yang menurutku lebih keras dan lebih kejam bagi mereka,,,
sekarang,,,,
aku mulai mengerti,,,
aku mulai berfikir,,,
mungkin sekarang aku tidak bisa berbuat apa-apa
aku hanya bisa berharap agar kelak aku bisa jadi seseorang yang dapat membantu kaki-kai mungil itu menggapai harap dan cita mereka!!
AMIN!

No comments: